Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label ramen halal osaka

Babymoon Jepang Day 3 part 2 : Lautan Cendol di Osaka

kenapa malah kayak banci keciduk -_- Setelah seharian main di universal studio Japan . Saya dan bu istri menjelajah Osaka di malam hari. Sebelum menuju hotel, tepat di depan pintu masuk universal studio ada semacam mal kecil yang bernama Universal Citywalk Osaka. di “mal” tersebut banyak toko-toko souvenir dan highlight-nya adalah takoyaki museum. Walaupun disebut musem, tetapi ini adalah deretan toko penjual takoyaki, Osaka memang terkenal akan takoyakinya. Walaupun banyak pelayannya, untuk membeli menu disini harus memakai mesin vending. Yang sangat unik penjual tiap toko berteriak-teriak untuk menarik pembeli, tetapi tidak ada tarik menarik seperti di terminal, semuanya sangat ramah dan tersenyum kepada tiap orang yang lewat. Saya dan bu istri cap cip cup saja memilih mana toko yang akan kami masuki. Masuk ke salah satu toko semua pelayan tidak bisa berbahasa inggris, walaupun begitu tersedia menu dalam bahasa inggris. Kami membeli satu paket takoyaki seharga 600 yen, tanpa disangka...

Babymoon : mini story, top 5 ramen Halal di Jepang

At Kaijin Ramen Apa yang terbayang dalam pikiran lo kalo disebutin kata Jepang??, kalo yang pertama kebayang adalah JAV, fix lo harus nikah. Kalo gw kartun wi, hentai. Anjir ini pada bokep semua otaknya. Huft, fix lo juga harus nikah. Oke focus ya, FOKUS. Namanya jalan-jalan ga bisa lepas dari kuliner setempat, kayak lo kalo pergi ke garut pasti bawa oleh-oleh dodol, ke Palembang pasti makan mpek-mpek, ke bandung pasti nyari batagor. Nah kalo ke jepang lo pasti mau nyobain ramen kan. Sayangnya hampir semua ramen di Jepang kaldunya dari B2. Sebagai traveler syariah, gw tetep mau nyobain ramen pas babymoon trip. Karena itu gw riset dimana aja ada ramen halal, dan Alhamdulilah semua tempat ramen itu gampang dicari dan hampir semua gw cobain. Langsung aja ya gw kasih review dari yang menurut gw enak sampe enak banget.                  5. Ayam-Ya (Kyoto) Hmmm, sebenernya gw taro restoran ramen ini di nomer 5 karena gw...