Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Backpacking singapura

Honeymoon day 2 : main universal studio

Lanjutan dari cerita ini . Di hari kedua honeymoon, gw yang sakit kemarin sudah cukup sehat. Hari ini kami akan bermain seharian di Universal Studio. Dari hotel kami naik MRT dari stasiun Aljunied, sampai ke stasiun di Vivo city mall. Dari stasiun MRT vivo city mall yang terletak di lantai basement, kami naik ke lantai 4 untuk naik monorail ke sentosa, gak lupa foto-foto dulu.hehe Untuk bu istri, ini adalah pertama kalinya main ke Universal studio. Kalau gw, udah 2x kesini, pertama saat t rip Singapore tahun 2012 . Antrian tiket dan pintu masuk saat itu cukup ramai, padahal saat itu adalah hari selasa. Saat itu di universal studio sedang ada event Halloween Night, sehingga banyak dekorasi yang bertemakan Halloween. Kami mencoba hampir semua permainan dan menghabiskan waktu seharian untuk menjelajah semua tempat di USS. New york, we will be there soon. amiin Egypt ??, someday we will be there Setelah agak sore dan capek, kami memutuskan untuk menyudahi bermain dan melanjutkan untuk bela...

Review dan harga Transportasi “Goblok Trip”

Disclaimer : keadaan ini adalah keadaan November 2014. Dan review ini semata mata pengalaman pribadi penulis. Jangan diseriusin, apalagi dijadiin bahan skripsi, kalaupun dipake bahan skripsipun gpp, tapi kalo ga lulus gw ga tanggung jawab. Masih inget kan trip gw yg goblok trip ???..... ga inget, yaudah gpp, aku gpp kamu giniin #langsunggalau. ……. ……. Ehem, kalo ga inget, monggo di refresh dan dibaca dulu.okehhh Nah kali ini gw mau review gimana kondisi transportasi yg gw pake buat pindah-pindah kota selama goblok trip. Mulai dari pesawat, kapal laut, sampe kereta dan bis semuanya gw naikin, dan disini gw juga mau ngasih berapa harga dari semua transportasi tersebut. Emang si beda tipis dari tiket PP Jakarta singapur, tapi banyak pengalaman yang gw dapet selama goblok trip ini yang ga bisa dibeli sama uang ataupun kepraktisan tiket PP. Yaudah ga usah lama-lama, ini dia reviewnya. Selamat buang-buang waktu              ...